Motorola MH230R Two Way Radios

Motorola MH230R Two Way Radios


Motorola MH230R Two Way Radios
Rp 1.250.000


Motorola Talkabout® MH230 adalah alat komunikasi harus dimiliki untuk setiap penggemar outdoor. Dengan berbagai kuat hingga 23 mil, * radio ini sangat cocok untuk keluarga dan teman-teman untuk tetap berhubungan apakah Anda sedang menangani sebuah negara jejak kembali, atau mencoba untuk berani pusat perbelanjaan ramai. The MH230 tidak berhenti di hanya kisaran yang luar biasa. Unit ringan ini hadir penuh fitur penting.
** NOAA Weather Channel
Ingin tahu di mana kondisi terbaik adalah untuk memanjat outing berbatu Anda? Tune ke dalam salah satu dari 7 saluran NOAA (National Oceanic and Atmospheric Administration) di MH230 Anda untuk penyiaran cuaca lokal dan regional terus menerus. Dan ketika Anda keluar bersenang-senang, tanda cuaca akan memberikan peringatan cuaca yang masuk untuk melindungi Anda dari bahaya badai tiba-tiba.
Fitur Lengkap Privasi
The Talkabout® MH230 memiliki kapasitas 22 frekuensi penuh dengan 121 kode privasi untuk mengurangi interupsi. Motorola QT (bicara Quiet) fungsi memungkinkan radio harus diatur sehingga mereka dapat berkomunikasi dengan produk lain yang kompatibel Motorola, menambahkan tingkat lain dari perbedaan dari produsen lain.
Hands-Free Komunikasi
Apakah anak Anda benar-benar akan mengambil waktu jauh dari permainan untuk berbicara dengan Anda di telepon? Tidak perlu dengan MH230. Fitur iVOX memungkinkan mereka untuk berbicara hands-free. Bertindak seperti speakerphone, yang iVOX memungkinkan Anda chatting tanpa berhenti apa yang Anda lakukan untuk memastikan bahwa tidak pernah ada alasan untuk tidak tetap berhubungan.
Mengisi Mudah - 4 Cara untuk Mengisi
Dirancang untuk memenuhi setiap gaya hidup, MH230 memungkinkan Anda kenyamanan pengisian empat cara yang berbeda. Menggunakan desktop charger yang disediakan di rumah atau kabel mobil mini-USB di jalan untuk latihan sepak bola. Pak kabel dinding mini-USB untuk mengisi ulang di hotel selama liburan keluarga atau hanya mengisi dengan kabel mini-USB dari PC bila tidak ada colokan listrik yang tersedia. (Mini-USB mobil, dinding dan PC kabel dijual terpisah.)
Spesifikasi Produk Sekilas
Dengan jarak hingga 23 mil *, seri Talkabout® MH230 menggunakan kedua Family Radio Service (FRS) dan General Mobile Radio Layanan (GMRS) frekuensi, menyediakan lebih banyak saluran.

Spesifikasi - Motorola MH230R Two Way Radios

Paket Penjualan:

  • Two Motorola MH230R Radios
  • Two Swivel Belt Clips
  • Desktop Charger
  • NiMH Rechargeable Batteries
  • User Manual

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INDOTELECOM.CV - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger